Minggu, 31 Januari 2016

Terimakasih Januari, Selamat Datang Februari

Selamat malam,

Hari ini adalah akhir bulan januari.



Tepat tanggal 31 Januari 2016.

Setelah kegilaan, senang, canda, tawa, sedih, sakit, kecewa, resah bercampur aduk di bulan Januari.
Akhirnya berakhir sudah bulan ini.

Saya sangat berterimakasih kepada Tuhan atas karunia-Nya yang diberikan kepada saya di bulan Januari.

Bulan Januari adalah bulan yang sangat berat yang harus saya lalui.
Bulan dimana saya sadar siapa itu Tuhan. Bulan dimana saya mulai meninggalkan pola pikir agnostik saya dan mulai belajar perlahan mengenai agama saya.


Bulan dimana saya diuji, ditempa sangat keras dengan masalah-masalah yang ada sampai akhirnya masalah tersebut perlahan mulai terselesaikan.

Akhirnya sayapun sudah mulai bisa tersenyum menatap bulan Februari. Dengan mimpi baru dan semangat baru.

Terimakasih Tuhan.

Februari Selamat Datang.!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar