Senin, 11 Januari 2016

Liga Futsal Nusantara (LINUS)

Selamat Malam Bloger
Kali ini kita akan bahas mengenai Liga Futsal Nusantara (LINUS)
Kenapa? karena itu project event saya minggu ini. hehehe

Apa itu LINUS? Linus adalah liga futsal nusantara yang mempertandingkan juara-juara Futsal yang telah diadakan sebelumnya di setiap provinsi.

Poster Liga Futsal Nusantara
Tahun ini, Yogyakarta menjadi tuan rumah diselenggarakannya FINAL Liga Futsal Nusantara. Dan EO kami (Putih Abu-abu Production) dipercara sebagai penyelenggara LINUS tersebut.

Liga Futsal Nusantara diselenggarakan di Gor Amongraga pada tanggal 15-17 Januari 2016 dengan harga tiket masuk FREEEE..!!!

Liga Futsal Nusantara juga bekerja sama dengan MNC TV dan I-News TV. Jadi, buat yang ga bisa nonton langsung di Gor Amongraga bisa langsung nonton tv anda. Pilih chanel MNC TV.

Yang bikin saya semangat kali ini adalah tim PAF UNY, Tim PAF UNY adalah sebuah tim Futsal Wanita yang dibentuk atas kerja sama Putih Abu-abu Futsal (PAF) dengan Universitas Negri Yogyakarta (UNY). PAF UNY mendapatkan juara pertama di Liga Futsal Nusantara regional Yogyakarta dan PAF UNY mewakili nama Yogyakarta untuk bertanding di Final Liga Futsal Nusantara. Selain PAF UNY, Planet Futsal juga mewakili nama Yogyakarta di Futsal Putra.

Walaupun saya adalah penyelenggara Event tersebut, dan PAF UNY adalah Tim Andalan saya. namun saya akan bekerja se Profesional mungkin dan tidak akan melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.!

#NulisJuga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar