Minggu, 24 Januari 2016

7 Cara Mendapatkan Pasangan Idaman

Selamat malam bloger,
Semua pasti setuju dong kalau kalian pengen dapetin pasangan idaman kalian. Tapi yang sering kali terlintas dipikiran kalian pasti "apa bisa ya aku dapetin dia?" "Dia pasti ga mau sama aku" atau "Dia udah punya pacar" hmm

Jangan ragu jangan bimbang

Kali ini saya akan membahas 7 Cara Mendapatkan Pasangan Idamanq
#jengjeng
  1. Percaya diri.! Ini wajib, kenapa? Karena kita harus percaya dan yakin dulu sama diri kita. Kalau kita aja ga yakin sama diri sendiri bagaimana kita mau meyakinkan orang lain mau sama kita
  2. Jadilah diri sendiri. Harus menjadi diri sendiri saat mendekati gebetan. Ini akan memuluskan jalanmu. Jadi pasangan idamanmu sudah siap menerima kamu apa adanya. Jalan juga tanpa beban karena tidak ada yg ingin ditutupi. Dan kamu juga tidak perlu buang-buang waktu untuk jadi sosok orang lain.
  3. Saat kamu laki-laki. Dekatilah dengan hati. Jangan menggunakan logika. Berfikirlah dengan logika terbalik. Karena yang kamu ingin sentuh adalah hatinya. Saat km berfikir dengan logika, kamu memberi cinta kamu pasti berharap gebetanmu memberikan cinta. Stop.! Saat kamu memang cinta. Cintailah dia karena memang sudah cinta tanpa mengharapkan balasan cinta darinya.
  4. Naikkan derajat diri sendiri. Jangan bersembunyi di balik kata "aku mencari pasangan yang mau diajak susah." NO..! Itu salah guys. Pasangan idaman tidak akan membiarkan orang yang dia sayangi hidup susah. Stop berfikir seperti itu.!!
  5. Jangan terlalu bernafsu untuk mengejarnya. Kadang ini yang membuat il-feel para gebetan saat dideketin. Beri gebetanmu sedikit ruang agar dia bisa memilih apakah km sosok yg tepat buat dia. Jangan protectif. Belum pacaran dah larang chatingan sana-sini. Gunakan metode tarik ulur gebetan.
  6. JUJUR.!!! gebetanmu akan menghargai orang yang jujur kepadanya daripada orang yang pandai berbohong. Berkatalah jujur. Karena jujur itu sangat mudah dilupakan dibandingkan dengan berbohong yang keingat dosa seumhr hidupp
  7. BERDOA.!!! Ini wajib banget. Saat semua tips sudah dilakukan. Jangan lupa berdoa kepada tuhan agar keinginannya dikabulkan.


Berikut adalah 7 Tips untuk mendapat pasangan idaman.

Sekian. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar