Jumat, 15 Januari 2016

Monopoli Modern (Line : Get Rich)

Selamat malam bloger

Kali ini saya akan mereview mengenai sebuah game Line : Get Rich



Line : Get Rich adalah sebuah game yang mengadopsi dari permainan Monopoli. Cuman perbedaannya disini, Monopoli yang diciptakan versi modern dan bisa di download di smartphone kalian melaui playstore atau app store.

Line : Get Rich rilis sejak tahun 2014an. Saya dulu sempat main Line : Get Rich tapi sempat saya uninstall karena membosankan. kenapa membosankan? yaa saat itu peta Line : Get Rich hanya ada 2. dan karakter yang ada maksimal hanya A.

Tapi kemaren saya dibujuk sama teman-teman untuk kembali memainkan Line : Get Rich.
Saat saya kembali memainkan Line : Get Rich. Sebuah perbedaan yang luarbiasa terjadi.

Line : Get Rich sudah upgrade dengan versi yang lebih menarik dan karakter yang lebih keren, karakter sudah bisa di upgrade menjadi S+



 Line : Get Rich menawarkan bermain Monopoli versi baru dimana tersedia "Pendant" atau item yang bisa kita gunakan untuk bermain Monopoli. Pendant pun beragam, tapi beberapa pendant memiliki fungsi yang kadang tidak masuk akal sehingga player musuh pun kadang jengkel dibuatnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar