Selasa, 19 Januari 2016

Review Tempat makan: Dgejrot Jogja

Selamat malam bloger

Kali ini saya akan mereview mengenai makanan yang tadi siang saya makan.

Tempat makannya namanya dgejrot.
Bertempat di utara gor klebengan. Tepatnya di belakang gor klebengan persis. Saya tahu tempat ini dari instagram.

Oke,

Saya tadi makan ayam gejrot sama es teh.



Untuk rasa, ayam tersebut menggunakan bumbu semacam bumbu rendang. Enak sih. Cuman saya pesen saat itu dengan 8 cabe.

Cuman tidak terasa pedas sama sekali.
Mungkin selera pedas saya salah.

Untuk pelayanan, karyawan disana cukup ramah.   Pelayanan juga tidak perlu menunggu lama.

Harga, hmmm. 1 porsi ayam gejrot plus nasi dan es teh. Saya habis 14rb. Masih wajar sih.

Untuk tempat juga lumayan enak, tidak terlalu ramai sehingga tidak terlalu berisik. Walaupun Pengamen masih sering masuk.

Selain itu saya juga melihat mas-mas yang mengantarkan makanan delivery. Sepertinya dgejrot sudah menggunakan layanan siap antar. Jadi buat anak kos yang males keluar kos. Bisa pesan by phone.

Buat yang pengen kepo menu dgejrot bisa di cek di IG nya di: @dgejrot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar