Kamis, 14 Januari 2016

Overheat, Save Our Brain

Selamat Malam Blogger,

Cuman mau share aja tentang sebuah gambar yang bisa mewakiliku untuk hari ini dan beberapa hari terahir.

Gambar ini saya temukan di Instagram dengan id : Hastaggoblok
Gambar tersebut sempat membuat saya terkejut karena saya sedang mengalaminya

Overheat
Yes, sebuah gambar dimana otak sudak tidak bisa berjalan lagi. sebuah otak yang sudah terlalu panas untuk berfikir sehingga membutuhkan kursi roda. sama seperti komputer yang jika berhari-hari tidak dimatikan maka akan panas, terjadi laag, blankspace, parah-parahnya meledak.

Gambar diatas mungkin sepele bagi anda, tapi tidak bagi saya. Saat saya melihat gambar tersebut. saya mulai tersadar bahwa otak saya juga butuh istirahat.

Beberapa hari ini memang otak saya sudah terlalu terforsir dengan Freelance wedding, persiapan event futsal, sidang proposal tugas akhir, sidang sebagai saksi di pengadilan, buat materi iklan, kerja online shop (mungkin terdengar gampang saat orang berfikir mengenai kerja di online shop hanya duduk-duduk, balesin orderan trus dapet duit. Itu salah kawan, fix salah..!! Bikin mabuuuukkkk, ga percaya? cobain sendiri)

Dan akhirnya di akhir tulisan ini, saya sadar bahwa otak saya sudah mulai overheat. Dan saya mulai untuk merawat otak saya dengan beristirahat.

Selamat Malam, Save Our Brain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar