Rabu, 13 Januari 2016

Petualangan Sherina

Selamat malam bloger,

kali ini saya akan sedikit nostalgia mengenai sebuah film yang hits di tahun 2000-an
Sebuah film yang menginspirasi saya mengenai sebuah petualangan.

Mungkin mbak-mbak dan mas-mas sudah tidak asing lagi mengenai film "Petualangan Sherina"
Film yang mendampingi kita-kita dalam beranjak dewasa.

Cover Film Petualangan Sherina


Film ini mempunyai ide cerita dimana ada sebuah anak wanita yang cantik bernama sherina pindah sekolah dari jakarta ke bandung. kemudian di awal masuk sekolah, sherina sudah bersitegang dengan anak paling badung di sekolah, Sadam and the gank.

Libur sekolahpun tiba, dan Sherina diajak berlibur sama keluarganya di perkebunan Pak Ardiwilaga.
(Ahhh, Pak Ardiwilaga. saya sangat kangen menyebut nama itu. terlebih Pak Ardiwilaga sukses diperankan oleh Alm. Didi Petet.)

Salah satu scene "Petualangan Sherina"


Ternyata.. Jeng-jeng..!! Pak Ardiwilaga adalah ayah Sadam. Musuh bebuyutan Sherina. Alhasil Sherina dan Sadam Liburan bersama.

Hal yang paling seru disini adalah saat dimana masalah datang menghadapi mereka berdua. SADAM DICULIK..!!!

Sadam diculik oleh antek-antek dari pengusaha Kertarajasa yang berencana untuk membeli perkebunan milik Pak Ardiwilaga.

Dan di ending film, hal yang paling bikin saya speechles saat itu adalah saat dimana Sherina mencium kening Sadam di Boscha.

Untuk saat itu, saya masih kecil dan itu adalah sebuah hal yang paling tabu yang pernah saya lihat.
owhh.. indahnya masa-masa itu, hahahhaa

#NulisJuga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar