Jumat, 08 Januari 2016

Review Putih Abu-abu Futsal (PAF)

Putih Abu-abu Futsal

Putih Abu-abu Production adalah event organizer yang menangani  kegiatan-kegiatan di bidang perlombaan baik itu olahraga maupun non-olahraga. Organisasi ini terbentuk pada tanggal 30 oktober 2009. Event yang sering diselenggarakan oleh Putih Abu-Abu Production adalah Putih Abu-abu Futsal (PAF). PAF adalah pertandingan futsal antar SMA dimana sering terjadi konflik antar SMA seperti tawuran, tindakan provokatif, vandalis, dll.

Dalam Adaption, PAF selalu berusaha untuk mengikuti gaya anak muda jaman sekarang agar tetap eksis di lingkungan anak SMA. PAF berusaha membaur di lingkungan anak SMA untuk mengetahui isu-isu yang terjadi dikalangan anak SMA sehingga kita bisa mengetahui apa yang diinginkan anak SMA dan bisa mengaplikasikan kedalam event-event PAF selanjutnya.

Goal attainment yang dituju Putih Abu-abu Futsal agar bisa menjadi event futsal terbaik dan terbesar se-Indonesia dan bisa memunculkan bibit-bibit atlet muda berbakat khususnya dibidang futsal atau sepak bola agar futsal maupun sepak bola di Indonesia dapat menunjukkan prestasi di tahun mendatang

Intergration yang dilakukan oleh Putih Abu-abu Futsal adalah memberikan pelatihan-pelatihan kepada guru futsal yang disebut  Coaching Clinic agar guru futsal tersebut dapat melatih tim futsal dengan baik. Untuk siswanya, PAF membentuk sebuah tim futsal PAF All Star dimana tim tersebut diisi oleh gabungan pemain-pemain muda berbakat dari berbagai SMA yang kita latih untuk kemudian kita ikutkan kedalam event-event yang bersifat umum. Selain itu PAF juga melakukan regenerasi kepanitian dimana PAF mengajak alumni-alumni dari SMA tersebut untuk ikut bergabung dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan event PAF itu sendiri. Hal ini PAF lakukan untuk menjaga hubungan baik antara guru maupun siswa yang terlibat dalam putih abu-abu futsal.

Latency dalam penerapannya di Putih abu-abu futsal adalah system yang sudah kita bentuk dalam menjaga hubungan baik di setiap elemen PAF yaitu guru, siswa maupun elemen-elemen terkait dalam penyelenggaraan event sehingga event tersebut bisa berjalan lancar. Kemudian kita berusaha membentuk pola pikir anak SMA untuk memeriahkan 

Konsep Orchestra pada Putih Abu-abu Futsal


Supporter PAF (SMK N 1 Sedayu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar