Rabu, 06 Januari 2016

Cilok Gajahan : Cilok Terlaris Sepanjang Masa

Selamat malam blogger,

oke kali ini saya akan membahas sebuah Cilok Fenomenal yang ada di Yogyakarta. Namanya Cilok Gajahan. Cilok Gajahan ini bukan cilok biasa, tapi cilok luar biasa dengan predikat CILOK TERLARIS SEPANJANG MASA..!! Kenapa? karena cilok ini sangat laris soudara-soudara, udah itu aja, pokoknya laris.

Cilok ini berada di Alun-alun Kidul Yogyakarta. Tepatnya di pojokan gang Alun-alun Kidul arah ke Taman sari. Cilok ini buka dari jam 15.00-habis. kapan habisnya? biasanya jam 17.00 atau jam 18.00 sudah habis. Laris bukan main..!!

Cilok Gajahan : Saking larisnya, Gerobak dan Penjualnya sudah mulai tidak kelihatan


Konon, karena sangat laris. pelanggan rela antri sangat lama untuk mendapatkan cilok ini. Sampai-sampai pelanggan rela datang lebih awal dibandingkan dengan pedagang ciloknya.!! Bukan Main.!!

Karena saya sering melewati Alun-alun Kidul dan selalu melihat antrian yang panjang. Akhirnya, saya memberanikan diri untuk ikut membeli cilok tersebut. Antrian sih masih bisa dihitung jari, tapi satu orang yang antri bisa beli 5-10 bungkus. Hasilnyaa.... Saya harus menunggu selama 40 MENIT untuk sebuah cilok..!!!! Konyooolll..!!

Saya berasa menjadi pemenang setelah mendapat cilok yang sudah saya tunggu. Saya berasa bangga atas prestasi yang telah saya raih.!!

Soal rasa? mmmm.. saya akan mencoba jujur,, rasanya...
Biasa aja.. -__-
tapi harus saya akui, bumbu pedas yang diberikan oleh Cilok Gajahan ini luar biasa.!!
Mungkin rasa pedas ini yang membuat pelanggan rela antri untuk mendapatkan sebuah Cilok Fenomenal ini.

Ada beberapa saran saya untuk bapak penjual Cilok Gajahan ini. Pertama, Sewa Pegawai.!! ini penting, karena saya melihat bapak Cilok yang kewalahan melayani pelanggan. Kedua, buat nomor antrian. Hal ini penting karena banyak yang datang terahir tapi dilayani duluan. Terahir, Perbanyak Senyum Pak, :D

#Nulis Juga

4 komentar:

  1. ini cilok bumbunya, bumbu kacang atau saos kecap doang ya? Trus yang pedes itu bumbu ciloknya apa ciloknya mas?Penasaran...😊

    BalasHapus
  2. Bermanfaat. Soalnya sebelumnya penasaran pengen ikut antre. Kalau rasanya biasa aja dan yg nendang cabenya, ga jadi ikut antre deh. Ga doyan pedas.

    BalasHapus