Rabu, 27 Januari 2016

Jangan Gensi Bilang Maaf

Malem mblo,



Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
waktu sudah menunjukkan jam 24.45 PM
dan saya baru tiba banget di rumah setelah seharian ini penuh dengan aktifitas yang padat.

Alhasil, Saya hanya punya waktu 15 menit untuk menulis sebelum waktu menunjukkan angka jam 00.00

Oleh karena itu. saya putuskan bahwa kali ini saya hanya bisa menulis permohoonan maaf. Saya sebenarnya sudah ada ide untuk materi blog yang saya tulis. namus saya rasa waktu 15 menit tidak cukup bagi saya untuk menuangkan ide-ide brilian saya kedalam tulisan.

Dan kalian tau kan kenapa harus tetap update blog walaupun cuman kata maaf.

Karena tulisan maaf adalah tulisan yang paling berarti bagi saya untuk menyelamatkan harga diri agar saya tidak kembali ke masa suram dengan nama-nama alay.

Oh no..!!

So, Hari ini libur dulu ya.

Besok lanjut lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar