Senin, 25 Januari 2016

Cinta Pada Pandangan Pertama? Yeaay or Naay?

Karena tadi di sindir sama temen,
kali ini ga akan nyapa kalian dengan ucapan "selamat malam blogger"

kali ini saya akan menyapa kalian dengan kalimat
"Hallo Jomblo"

Oke mblo, kali ini saya bakal bahas cinta pada pandangan pertama.



kalian setuju ga sih kalau manusia itu bisa cinta pada pandangan pertama?

Menurutku nih, Cinta pada pandangan pertama itu ga ada. kenapa? karena pada pandangan pertama. Manusia itu ga cinta, tapi kagum.
Nah perasaan kagum inilah yang menyebabkan kita untuk berusaha mencari info lebih jauh pribadi dari gebetan kita. mengumpulkan info-info mengenai kebiasaan gebetan seperti makanan favorit, minuman favorit, tempat tanggal lahir, dan semua-muanya. ibarat kita disuruh ngisi biodata saat SMP dulu. ngisi binder, hahahaha

Perasaan kagum inilah yang membuat orang rela menjadi detektif dadakan demi mendapat info dari gebetan. Cinta baru tumbuh saat rasa kagum itu mendapatkan informasi yang positif mengenai si gebetan itu tadi sehingga dari kagum baru bisa menjadi cinta.

Nah, saat kagum itu menjadi perasaan cinta, itu membutuhkan proses yang lumayan lama. Kita butuh jatuh cinta berkali-kali kepada orang yang sama agar memastikan apakah itu cinta atau hanya sekedar kagum. kalau kata raisa bukan jatuh cinta, tapi jatuh hati, hahahaha

Naah, kalau kita sudah dalam tahap cinta. Maka rawatlah cinta itu sebagaimana kamu berjuang untuk mendapatkan semua info tentang gebetan. Kepo gebetan sampai pagi. dan rela melakukan hal-hal yang tidak masuk diakal demi menarik simpati si gebetan.

Yang jadi masalah adalah, Rasa kagum yang berubah jadi baper dan akhirnya cinta itu tidak pandang bulu dalam menyerang manusia. Baik itu yang jomblo, sudah punya pacar, bahkan sudah punya istri.

Maka, tips dari saya bagi yang sudah punya pasangan. Saat kamu melihat lawan jenis (INGAT..!! LAWAN JENIS) dan merasa kagum. cukup nikmati rasa kagummu sesaat. jangan di teruskan perasaan kagummu menjadi sebuah rasa penasaran sehingga kamu menghabiskan waktu untuk kepo gebetan yang jelas-jelas kamu masih punya pasangan.

Selain tips diatas, Quote hari ini adalah "Saat cinta tidak harus memiliki, maka memiliki tidak harus cinta"

Gimana menurutmu? Apakah kalian percaya sama cinta pada pandangan pertama?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar