Selasa, 26 Januari 2016

Pengalaman Tidur Bareng Agnes Monica

Hallo mblo,

Saat ini saya berada di kereta Senja Utama jurusan Jakarta-Jogja.

Kali ini saya sangat beruntung karena kereta kali ini sepi. Aseeek.

Alhasil saya bisa  dikereta dengan nyenyak. Setelah 3 hari ublek ublek Jakarta naik KRL yang super penuh sesak.

Keberuntungan saya kali ini tidak hanya sebatas kereta sepi dan bisa tidur nyenyak. Tapi kali ini saya tidur bareng agnes monica.!!


Beruntung banget ga tuh.!
Saya. Mengucapkan banyak terimakasih kepada Allah yang sudah memberikan keberuntungan yang berlipat kepada saya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Agnes Monica yang mau menemani saya selama perjalanan. Baik saya tidur maupun saya bangun. Dia selalu memberikan senyumnya kepada saya.

Terimakasii
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar