Selasa, 02 Februari 2016

Saat Potong Rambut adalah Solusi Terahir Untuk Mengatasi Masalah

Selamat malam,

Pernah ga si kalian mengalami sebuah masalah.?

Apa si yang kalian lakukan saat kalian terkena masalah?

Nangis.
Curhat,
Minta Bantuan Temen,
Cerita ke orang tua.
Hadapi dengan berani,
Berdoa

Teman yang baik adalah teman yang mau mendengarkan masalah dan memberikan solusi dari masalah yang dihadapi. Walaupun tidak memberikan solusi, akan tetapi menjadi pendengar yang baik itu adalah sesuatu yang cukup buat saya.

Solusi yang diberikan temanmu pasti bervariasi, contohnya :

Udah ga usah dipikirin,
Berdoa aja semoga diberi yang terbaik.
Kamu kuat kok, pasti kamu bisa jalani ini semua.
Kamu sedang diuji, Bersyukurlah Allah mau menaikkan drajatmu
dan kalimat motivasi lainnya

Singkat cerita saya punya teman baik banget pokoknya, dan saya cerita sama dia kalau saya sedang ada masalah yang rumit.

Dan sebagai teman yang baik, dia menyarankan kepada saya solusi yang paling mujarab menurut dia.

POTONG RAMBUT..!!



Saya speechless, Saya Shock, Tiba-tiba saya berada di ruang gelap tanpa ada cahaya sedikitpun.

Saya bertanya, Buat apa?

Dia menjawab "kalau aku pribadi si meyakini potong rambut itu buang sial"

Owh, okee, saya masih ga tau mau ngomong apa lagi dan sampai tulisan ini dibuat, saya masih berfikir apakah benar potong rambut itu adalah solusi terahir dalam mengatasi masalah?

Bagaimana menurutmu guys?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar