Rabu, 03 Februari 2016

Misi menulis dalam 30 hari selesai

Selamat malam bloger,

Setelah melewati hal yang panjang dan cerita ga jelas dari saya. Saya ucapkan terimakasih buat temen-temen yang sudah menyempatkan waktunya untuk membaca tulisan saya.

Hari ini adalah hari ke 30, dan 30 tulisan saya berhasil saya post setiap hari tanpa ada jeda 1 hari pun.

Terimakasih juga buat teman-temanku yang baru. Teman komunitas yang sampai sekarang belum pernah tatap muka.

Saya salut sama teman-teman yang konsisten membuat tulisan. Walaupun pasti ada beberapa orang yang tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Harapan saya semoga tulisan ini bukan tulisan terahir saya.
Dan semoga tulisan ini adalah awal untuk saya fokus menulis lagi di blog.

Sekali lagi terimakasih buat kalian semua..!!!

Yeaaay.!! Lempat topi toga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar